Kampus Colmek

Cerita Sex Perawan, Cerita Ngentot Terbaru, Cerita Sex ABG, Aku dan Mamaku, Cerita Sex 2018, Cerita Bokep

Wednesday, January 2, 2019

ANAK TETANGGA




Kampus Colmek - Aku tinggal dikawasan komplek yang rapat dengan penduduk. Namun saat pagi dan siang hari, dikomplekku tinggal sepi sekali karena semua pada bekerja. Naah ceritaku kali ini menuju pada salah satu anak tetanggaku yang sangat aku idam-idamkan. Namanya Bima, dia gagah dan perkasa. Tubuhnya sangat atletis, dengan tinggi kira-kira 172cm, perutnya yang sicpack, kulitannya yang bersih, dan face wajahnya yang membuatku terpesona.

Dari perawakannya aku yakin kalau anak tetanggaku ini sering olah raga dan fitness untuk menjaga tubuhnya. Dan dari ketertarikanku dengannnya, aku mempunyai pikiran untuk bisa dipuaskan olehnya karena suamiku yang sudah loyo dan aku gak pernah merasakan puas saat berhubungan dengan suamiku. Hingga aku memutar otak agar hasrat keinginanku tercapai.

Senyuman khas nya yang sangat manis sekali membuat aku yang sudah 40 tahun ini klepek-klepek ketika disapanya. Hasrat inginku untuk disentuhnya pun semakin besar. Aku ingin dekat dengannya namun aku ingin gak ada orang yang tau. Apalagi kedua orang tuanya yang sangat akrab denganku itu. Aku terus memutar otak hingga saat itu entah keberuntungan apa yang sedang menimpaku, aku diundang oleh ibunya Bima untuk datang kerumahnya. Aku yang rajin merawat tubuhku terlihat beda dengan ibu Bima yang apa adanya.

Ketika aku sampai dirumahnya dan duduk dihalaman rumahnya, tiba-tiba Bima datang dan menyapaku dengan senyuman khasnya yang sangat manis sekali, lalu ibu Bima menyuruh Bima untuk bersalaman denganku dan dengan gelagat malu-malu Bima datang kepadaku dan menyalamiku. Dan ketika bersalaman, saat itu ibu Bima sedang mengambilkan aku minum, hingga aku menggelitik tangan Bima dan Bima pun hanya tersenyum.

Kurasa sudah lama banget aku ngobrol ngalor ngidul dengan ibu Bima hingga pembicaraan tentang perawatan rambut. Aku arahkan bu Hanim ibu Bima menggunakan lidah buaya seperti aku merawat rambutku. Aku beri pengarahan bu Hanim panjang lebar dan bu Hanim pun tertarik menggunakannya. Dan aku juga mengatakan pada bu Hanim kalau seketika itu juga aku bisa mengambilkannya, namun aku meminta Bima unutk mengantarkan aku untuk mengambil lidah buaya. Langsung bu Hanim setuju dan Bima langung dipanggilnya dan disuruhnya agar mengantarkanku. Bima pun mau, dan Bima segera mengeluarkan motornya. Cerita Sex Terbaru

Bima mengegas motornya pelan, sepertinya dia juga sedang menikmatiku karena sedari tadi aku terus menempelkan buah dadaku agar tersentuh oleh punggungnya. Dan ketika sudah keluar komplek dan persis ditikungan, dengan sengaja aku merapatkan tubhku kebadan Bima dan langsung saja aku peluyk Bma dari belakang. Sampai ditempat yang sepi, tanganku langsung meraba k0ntol Bima yang masih terbungkus celananya. Cerita Sex Selingkuh

"Besar juga punyamu Bim" bisikku ditelinganya

Mungkin karena nafsuku yang sudah tak tertahankan, dan hasratku yang ingin sekali disentuh oleh Bima, menjadikan aku berani melakukan semua ini. Dan selama dibonceng oleh Bima, aku sudah merasakan horni yang tak tertahankan. Cerita Sex Seru

"Lumayan aja kok Tante" jawab Bima singkat dan membiarkan tanganku megelus k0ntolnya

"Boleh dong tante pinjam?" kataku lagi lebih nekat

"Ya tentu boleh tante. Tapi mau Bima kasih dimana Tante?" jawab Bima yang ternyata Bima lebih berani lagi.

Dan tak lama kemudian aku dan Bima sudah sampai dirumah orang tuaku untuk mengambil lidah buaya tadi. Dengan aku pun langsung mengajak Bima untuk masuk dalam rumah dan sekalian mengam,bil pisau untuk memotong lidah buayanya. Dan entah keburuntungan apa lagi, saat aku mau mengambil lidah buaya, ibuku pamit akan pergi untuk menghadiri acara syukuran dirumah temannya hingga rumnah ibuku sekarang sepi dan yang ada hanya aku dan Bima. Setelah ibuku pergi, aku langsung menutup pintu rumah dan langsung saja kupeluk Bima dan kukecup bibirnya dengan mesra. Aku dan Bima saling berpelukan dan saling mengelus. Cerita Ngentot Tante

"Bim kamu pintar juga ciumannya" bisikku

Bima diam saja dan dia menarik kembali tengkukku dan kembali bibir kami menyatu dan lidah kami saling berpagutan. Bima mulai meremas payudaraku yang lumayan besar ukurannya.

"Bim boleh dong aku lihat k0ntolmu?" ucapku

Dengan tanpa menjawab Bima langsung melepas risleting celananya dan mengaluarkan k0ntolnya yang sudah mengeras. Wooww... k0ntol yang gagah perkasa. Langsung saya menangkapnya dan aku berlutut dihadapannya, lalu aku masukkan k0ntol itu bersarang di dalam mulutku. Aku melihat Bima tenang saja dan rambutku malah dielusnya. Cerita Sex Daun Muda

Dengan cepat kulepaskan CD-ku sampai lepas dari tubuhku. Kutuntun Bima untuk duduk di kursi dan aku menaiki tubuhnya dari atas, kemudian aku tuntun pula k0ntolnya bersarang di dalam v4ginaku. Dengan sekali tekan “Sleeeep...” k0ntol Bima sudah bersembunyi didalam v4ginaku. Terasa hangat sekali k0ntol Bima berada didalam v4ginaku. Cerita Sex HOT

"Enak sayang..." bisik saya.

Bima tidak menjawab, dia memejamkan matanya dan memelukku dengan kuat. Aku mengerti dia masih muda, mungkin aku adalah wanita pertama yang bersetubuh dengannya. Dia pun mengerang, lalu memelukku dengan sekuatnya dan aku mengimbanginya, karena aku tahu dia bakal sampai di puncaknya. Aku menggoyang dan mencari sensasiku agar aku orgasme. Setelah spermanya lepas, aku masih sempat menggoyangnya, sebelum kemaluannya mengecil, akupun orgasme. Untung aku mendapatkannya. Cerita Mesum HOT

Bima malu-malu saat aku mengajaknya ke kamar mandi, dan wajahnya selalu menunduk. Aku memeluknya dan mencium pipinya, lalu berbisik,

"Gak usah malu Bim Kan cuma kita berdua aja yang tau" ucapku

Kemudian Bima mulai tenang. Kami pun mengambil beberapa potong daun lidah buaya yang segar, kemudian kami pulang. Dalam perjalanan aku sempat menghentikan perjalanan dan meminta nomor HPnya, lalu kami bertukar nomor HP. Kami akan janjian hanya berhubungan SMS atau telpon setelah suamiku pergi kerja. Akhirnya kami berjanji untyuk bertemu di sebuah tempat untuk sama-sama pergi ke sebuah hotel kecil yang cukup terpencil. Di sana kami memuaskan diri kami dengan berbagai posisi. Aku senang mengajarinya berbagai posisi seks.i

Nampaknya Bima menikmatinya dan kami terus melakukannya, sampai pada suatu ketika aku sudah tidak haid lagi. Aku sangat panik. Tak ada jalan lain, aku menemui seorang temanku dan bercerita dengan aku dramatisir dan dia pun lulus. Temanku ini seorang dokter kandungan dan kami sekelas waktu kami sekolah dulu. Setelah dia periksa, dia katakan masih bisa, karena belum berusia dua bulan. Dia katakan kepada suamiku, kalau aku terkena hamil anggur dan harus dikuret. Hamil anggur bisa terjadi, bila jarang disetubuhi. Suamiku merasa berdosa dan dia mengizinkan aku dikuret dan aku harus istirahat selama dua mingu di rumah sakit dan suamiku menyetujuinya. Cerita Sex Nafsu

Setelah kuret berhasil, kemudian aku mendapatkan operasi kecil, untuk menutup peranakanku. Aku ikut KB mantap. Suamiku tidak mengetahuinya. Sejak saat itu, aku dan Bima terus menerus melakukannya. Aku harus membayar mahal, bukan hanya uang, tetapi Bima harus secara bergantian melayani kami, karena temanku itu juga suminya mengalami impotensi setelah kecelakaan lalu lintas empat tahun lalu.

No comments:

Post a Comment